Jumat, 03 Juli 2009

Tips Aman dari Hack credit card.


hacking credit card sudah menjadi hal yang memusingkan sistim keamanan transaksi di internet tidak seperti transaksi gesek biasa, transaksi online munggunakan credit card memiliki resiko keamanan yang tinggi untuk di hack oleh hacker. itu artinya dari seratus transaksi online yang dilakukan bisa terjadi dua sampai tiga kasus pembobolan informasi pribadimu.


gimana cara mereka nghack??

seorang hacker punya banyak cara untuk ngdapetin banyak nomor credit card dari pengguna yang awam akan bahayanya transaksi online via credit card. cara yang paling banyak dan umum dilakuin ama hacker adalah phising.dalam technik ini si Hacker betingkah dan menyamar sebagai pekerja suatu organisasi contohnya VISA.si hacker mengirimkan email alert yang menginstruksikan kepada penerimanya untuk agar/sebelum credit cardnya di hapuskan ato dicancel,jika tidak hati-hati dan waspada terhadap email ini maka dia pasti ngasiin nomor credit cardnya,namanya,ama tanggal expired credit cardnya tanpa tahu bahwa ia akan jadi korban hacking.

cara lainnya adalah menyusuri website.si hacker hanya perlu nghack sistem online dari suatu pedagang online dan mencari database dimana si pedagang menyimpan informasi-informasi seluruh pengguna yang telah bertransaksi.


nah itu tuh bahayanya kita transaksi online lewat credi card kemanannya dan securitasnya siapa yang tau, jaman sekarang mah apa aja bisa.
makanya ati-ati kalo mo beli" online kaya paypal. tapi katanya sekarang sih udah aman gitu
ya tapi kan.. hacker juga pasti muter otak buat ngebobol credit card kita,..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Followers

GEMS HALL Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template