Rabu, 27 Mei 2009

TAMATNYA DORAEMON



inilah yang anda tunggu" setelah 20 tahun lebih menemani kita di layar kaca, tiada berakhir jua ceeritanya.dan pasti anda semua penasaran bukan??

inilah tamatnya:
ternyata doraemon dipanggil kembali ke abad asalnya, dengan perpisahan nobita dan teman".. nobit pun kebingungan karena tidak ada lagi yang akan membantunya jika mendapat kesulitan.

tak lepas dari itu sizuka pun menikah dengan dekisugi pada usia dini karena ibunya sudah menjanda ditinggal ayahnya yang kawin lagi, agar bisa terus bertahan hidup.ibunya memilih dekisugi karena dia adalah pangeran dari negeri seberang yang sedang menuntut ilmu di jepang,akan tetapi hidup sizuka tidak bahagia pelecehan sexual terhadapnya pun terjadi,dan ibunya menyesal telah menikahkannya kepada dekisugi ( kaya cerita manohara ye jadinya.,bener ga?? )

kenapa tidak menikah kepada nobita di disinilah rahasia terbesar nobita terkuak. ternyata dia adalah GAY,sungguh tidak di sangka nobita sudah menikah dengan lelaki lain di Belanda dan hidup bahagia selamanya lamanya....

sementara itu giant dan suneo berkolega membuka toko material yang menjual bahan bangunan. kenapa demikian?? itu karena mereka bangkrut khususnya suneo bisnis keluarganya terkena krisis global taun kemaren.( beuh pas banget ) dan giant menjadi kuli panggul nya.( sungguh tragis sekali nasib mereka ini, inilah laknat dari ALLAH SWT terhadap orang yang suka menganggu orang lain)

dan yang terpenting mereka semua sudah pindah dari kota mereka dulu, karena kota mereka yang dulu musnah terserang tsunami
someone:" tsunami dari mana perasaan kaga ade yang namanya laut, ada juga gunung."
me:"uda ga papa anggap aja ada."


demikianlah kisah akhir dari seri "DORAEMON dan 7 KURCACI
someone:"tuh kan maneh mah nulis judul aja salah
me:"oh iye....., dikira snow white. abis kebawa perasaan."

demikianlah kisah daripada "DORAEMON" kisah yang tragis shakespir bilang "there is no happy ending in the end happy story" (yakin tu shakespir yang bilang)


3 komentar:

Ardianz on 29 Mei 2009 06.14 mengatakan...

wahnn ngarang ini mah., tp karangan yg bagus

L The Lionheart on 31 Mei 2009 23.11 mengatakan...

wah ngelatur bikin deg-degan wkwkwkw...

ableh mengatakan...

sok ngelucu tapi garing.. tsnya maho ya

Posting Komentar

 

Followers

GEMS HALL Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template